Selasa, 28 April 2009

Testimoni

Buku ini indah karena lembut berhias estetika spiritual yang halus dan tulus, tanpa ancaman dogma keagamaan atau paksaan arogansi keimanan!
—Jaya Suprana, Budayawan, Humanis, Kelirumolog

Buku karya Ajahn Brahm ini adalah buku yang benar-benar mampu menyadarkan dan membuka ”pintu hati” kita, bahwa setiap manusia ber-HAK menikmati kehidupan ini dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian, bebas dari ketakutan dan kecemasan.
—Andrie Wongso, Sang Pembelajar

Membaca buku ini sangat menyenangkan karena ajaran luhur dibabarkan dengan cara yang mudah , tetapi sangat mendalam, halus, dan indah untuk mencapai pencerahan. Ajahn Brahm memang sosok guru luar biasa yang cocok untuk zaman sekarang ini.
—Merta Ada, Guru Meditasi Kesehatan Bali Usada

Ajahn Brahm adalah kombinasi unik antara pengetahuan yang luas, cara penyampaian yang mudah dicerna, praktik meditasi yang mendalam, serta lelucon yang menawan.
—Gede Prama, penulis sejumlah buku, tinggal di Bali

Saat dibaca dengan hati terbuka, terkuaklah cinta yang indah pada setiap kata, dan tersiramlah kebijaksanaan nan sejuk.
—Krishnamurti, Mindset Motivator

Melalui untaian kata sarat makna yang sangat menggugah nurani, dirajut dengan benang kesadaran dan dibingkai dengan kebijaksanaan, Ajahn Brahm mengajak kita untuk belajar mengenal diri dan menemukan permata kehidupan dengan membuka pintu hati.
—Adi W. Gunawan, Penulis buku laris ”Hypnotherapy: The Art of Subconscious Restructuring” dan ”The Secret of Mindset”, www.QLTI.com

Melalui cerita-cerita yang sederhana dan juga jenaka, Ajahn Brahm memberikan kita pencerahan untuk mendapatkan kebahagiaan sejati.
—Tommy Siawira, Public Speaker and Director of Wealth Mindset Training


1 komentar:

  1. setelah membaca buku ini seolah saya menemukan samudera pengetahuan dari guru bijak yang mengajarkan hakikat kehidupan bagi manusia sebagai makhluk Tuhan

    BalasHapus