Selasa, 28 April 2009

Apa Kata Dunia?

Salah satu buku spiritual terbaik! Sangat menghibur dan mencerahkan. Buku yang berlimpah humor, kemanusiaan, dan niat baik.
—Spirituality and Health Magazine, USA

5-star rated in amazon.com. A must-read! Wonderfully practical! It will blow your mind! Buy it! Read it! Share it!
―www.amazon.com

Cerita-cerita di sini kadang menggelikan, kadang menyentuh, dan seringkali menggelikan sekaligus menyentuh.
—Larry Risenberg, guru senior di Insight Meditation Society, penulis buku “Breath and Breath”

Buku asyik yang penuh dengan kisah pengharapan, cinta, pemaafan, kebebasan dari rasa takut, dan pengatasan derita, yang dengan pintar menuturkan kebijaksanaan yang tak lekang waktu dan jalan sejati menuju kebahagiaan.
—www.goodreads.com

Ajahn Brahm adalah orang yang bahagia, bijak, dan menginspirasi. Ibu saya, seorang Kristiani Anglikan yang taat, berkata, buku ini bagus sekali; ia membacanya setiap malam sebelum tidur!
—Rachel Green, Communication Specialist and Emotional Intelligence Coach

Yang luar biasa dengan buku ini adalah cara Brahm menyentuh pengalaman manusia secara universal dengan arif dan cerdas, sehingga kita bisa menghadapi kelemahan diri kita dengan humor yang ringan dan lepas.
—Jean Smith, penyunting “365 Zen” dan penulis "NOW! The Art of Being Truly Present”

Jelas, setelah membaca buku ini, kami yakin kita semua akan membuka pintu hati kita untuk menjadi lebih baik, ramah, dan bahagia.
—Eastern Horizon

Buku ini adalah koleksi yang dapat dinikmati oleh kalangan luas.
—Publishers Weekly


1 komentar:

  1. kaos sicacing adalah kaos yg sgt menarik buat sy. setiap kali memakainya, sy akan diingetkan trus utk menjaga sikap, jgn sampe tersindir oleh gbr - gbr tsb. namun sayang, kualitas laosnya menurut sy kurang bagus. usul nih, gimana kalo dibuatkan kaos yg lbh baik bahannya, harga naikin dikit misalnya 80rb, biar kaosnya rada awet. thx.

    BalasHapus